Get Gifs at CodemySpace.com

Profile

Friday, February 24, 2012

#Curhat



pernah gak sih lu ngerasain cinta?
yang pasti pernah kan..
yang enggak, BOHONG banget!!

cinta itu indah di awal
menyakitkan di tengah ke akhirya
ya itu yang gw rasain #JUJUR

berawal dari sebuah kebaikan kecil darinya bisa ngebuat gw suka sama die
cuman berawal dari "gw sakit hati" trus die nanyain "kenapa.?"
dari situ doang gw bisa deket #amazing#
dan sampe akhirnya die nanya SESUATU ke gw
die nanyain gw suka gak sama die?
ya jelaslah!
tapi itu malah bikin komunikasi gw renggang
dan die jadian sama temen gw
jlebbbb banget..
sampe" gw marah gak mau ngobrol sama temen gw itu berbulan bulan
dan gw pikir ini bukan salahnya temen gw
gw akhirnya minta maaf ke temen gw itu
dan jadi sahabat lagi #mungkin
sampe sekarang kayaknya dia sama gw bakal LOST CONTACT :(



gw cuman pengen satu ajaa
gw pengen kita kayak dulu
sebagai teman aja
itu udah cukup
dan udah bisa gw tersenyum walaupun gw gak bisa miliki lu dink :(
#gw pengen FRONTAL

No comments: