Get Gifs at CodemySpace.com

Profile

Wednesday, September 12, 2012

This My Bst Friends # Part I


This is Selly Apriliague manggil dia Sellong..
Ini nih tentang dia..... #Cekidot :D
1. Foto keseringan manyun.. liat aja noh foto yang diatas
2. Fbnya "Selly Aprilia".. yang naksir boleh ngeAdd di kok #ups..
3. Lumayan Kece.. #jangan ngefly sell
4. Kalo lagi panik, kebangetan banget paniknya..
5. Gak pernah mau masu Rumah Hantu tapi tetep beli Tiketnya.. -_-
6. Kalo lagi jalan anti banget bawa duit dikit.. alesannya buat pegangan-_- padahal abis juga tuh duit
7. Die cinta mati banget sama Rizky Jiwo Satrio #ups.. Frontal
8. Kalo ketawa nya udah akut kagak bisa berenti..
9. Pernah beliin Jiwo kaos Vespa warna item..
10. Seneng ngoleksi kaos..
11. Dulu kelas VIII gue sekelas ama gue, tapi sekarang enggak-_-
12. Seneng Fil Aksi..
13. Perut gentong.. makannya banyak..
14. Paling gak betah kalo gue diemin #fakta :P
15. Sekolah di SMP N 179 JKT
16. Suka banget main..
Segini aje ye kayaknya.. ntar orangnya ngamuk kalo gue taro semua tentang dia..
HAHAHAHAHAHA..

Tiga serangkai.. :*
Gue (Delfina Ramadhanty), Selly Aprilia, dan Dewinly..

No comments: