Get Gifs at CodemySpace.com

Profile

Friday, January 27, 2012

The Strange Girls



Kata nenek, masa yang paling indah itu masa-masa di sekolah. Dan bukan The Strang Girls namanya kalau nggak jayus, sok gaul dan pastinya…aneh.

Dea, si anak sutradara, yang kampungan dan lemot itu punya dendam kesumat pada Alfonso, si artis terkenal. Untuk melaksanakan misi balas dendamnya, ia dibantu oleh ketiga sohibnya yang gokil abis.
Ada Westy, si “iblis” yang terobsesi sama kimia dan Belanda. Ada Ayu, si “malaikat” yang cantik dan jago karate. Dan ada Liora, si “netral” yang cool dan gila komik.
Di sela-sela aksi balas dendam tersebut, ternyata percikan api cinta diantara ketiga sohib Dea dengan ketiga sohib Alfonso. Saat itulah ketiga persahabatan mereka diuji.
Ada tawa, benci, cemburu, sakit hati, juga tangis kehilangan saat salah satu dari The Strange Girls harus pergi untuk selamanya.
Seiring dengan berjalannya waktu, semuanya mulai kembali seperti semula, Westy dan Ayu tambah lengket dengan pasangannya masing-masing. Begitupula dengan Dea. Tanpa disadari, Dea dan Alfonso mulai merasakan getaran-getaran aneh, yang menghapus semua dendam.

No comments: